KEPALA MTs MAMBAUL IHSAN MENGUCAPKAN - SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1435 H - MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN - CONTAK SARAN DAN MASUKAN 081945873118 MTs Mambaul Ihsan: Selamat Datang Di Yayasan Mambaul-Ihsan

Kamis, 17 Mei 2012

Selamat Datang Di Yayasan Mambaul-Ihsan



      Pada hari selasa tanggal 15 Mei 2012 sekitar jam 16.00 WIB, Yayasan Mambaul-Ihsan kedatangan tamu dari Al-Amien Putri I Prenduan yang itu semua anggota Niha'ie 2012. Niha'ie adalah suatu program yang diberi nama Khidmah Tarbawiyah yaitu semacam pengabdian diri kepada Lembaga Pendidikan Islam baik yang Formal atau Non Formal.
        Pada tahun 2012 ini, Niha'ie berjumlah 11 kelompok dan kebetulan yang di tempatkan di Yayasana Mambaul-Ihsan Larangan Pereng Pragaan Sumenep adalah kelompok V yang diketuai oleh LATIFAH dari kota Sampang.
      Adapun program yang dikerjakan oleh kelompok V yang ada di Yayasan Mambaul-Ihsan terdiri dari dua kegiatan yaitu Kesinian. meliputi Kursus Kaligrafi, Shalawat dan Puisi. Keterampilan yang meliputi Latihan Pidato Bhs. Arab dan Inggris serta Kursus Bhs. Arab dan Inggris.
      Program Niha'ie ini yang berda di Yayasan Mambaul-Ihsan adalah sangat di respon sekali oleh pihak-pihak Lembaga yang ada dibawah naungan Yayasana Mambaul-Ihsan. perlu diketahui bahwa lembaga yang ada dibawah naungan Yayasana Mambaul-Ihsan (YASMI) ini meliputi PAUD, RA, MI, MD, MTs serta SMK.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar